Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita PangandaranRibuan Warga Pangandaran Ikuti Sosialisasi Masal yang Digelar KPU

Ribuan Warga Pangandaran Ikuti Sosialisasi Masal yang Digelar KPU

Acara sosialisasi masal melalui jalan sehat yang digelar KPU Kabupaten Pangandaran diikuti ribuan warga. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, mengelar sosialisasi masal tentang Pemilu melalui jalan sehat, Minggu (29/10/2017). Acara yang diikuti sedikitnya 10 ribu warga itu juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari, beserta istrinya.

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Wiyono, mengatakan, kegiatan sosialisasi di out door ini lebih efektif dan bisa cepat diketahui oleh masyarakat luas tentang agenda kegiatan KPU.

“Kami mengadakan kerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Pangandaran dan yang lainnnya untuk kegiatan sosialisasi masal sebagai agenda kegiatan KPU, salah satunya dengan cara jalan sehat,” katanya, kepada HR Online.

Hal itu terbukti sedikitnya ada 10 ribu warga Pangandaran yang ikut serta meramaikan kegiatan jalan sehat. Sambil kegiatan jalan sehat, pihak KPU Kabupaten Pangandaran beserta jajarannnya mensosialisasikan agenda kegiatan KPU dengan cara membagikan brosur kepada para peserta jalan sehat. Setiba di lokasi, para peserta dihibur music serta hadiah menarik lainnya. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -