Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita BanjarTawuran Antar Pelajar di Banjar, Satu Orang Luka Bacok di Kepala

Tawuran Antar Pelajar di Banjar, Satu Orang Luka Bacok di Kepala

Fauzan, salah satu siswa SMP PGRI 1 Padalarang, saat mendapat pertolongan dari temannya dan polisi di Mapolsek Banjar. Fauzan mengalami luka di bagian kepala saat tawuran di wilayah Dusun Warungbuah, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Sabtu (28/10/2017). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Tawuran yang terjadi di wilayah Dusun Warungbuah, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, antara Siswa SMP PGRI 1 Padalarang Bandung dengan siswa SMP N 5 Banjar, Sabtu (28/10/2017), mengakibatkan satu orang mengalami luka di bagian kepala. Luka tersebut akibat sabetan senjata tajam.

[ Berita Terkait : Tawuran, 25 Siswa SMP Padalarang Bandung Diamankan Polsek Banjar ]

Adalah Fauzan (15), salah satu siswa SMP PGRI 1 Padalarang yang mengalami luka bacok di kepala. Ia terus meringis kesakitan karena dari kepala terus mengalir darah. Beruntung pihak kepolisian Polsek Banjar cepat melakukan pertolongan.

“Lukanya tidak begitu parah, namun korban sudah kami tolong,” ujar Kapolsek Banjar, Kompol Endin Wahyudin kepada HR Online, Sabtu (28/10/2017).

Akibat luka robek di bagian kepala, korban mengaku mengalami pusing karena darah yang terus keluar. “Saya tidak tahu apa yang mengenai kepala saya, mungkin senjata tajam, karena pada saat itu sitiasi tidak terkendali,” ujarnya.

ini 25 siswa yang terlibat tawuran untuk sementara diamankan di Mapolresta Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

- Advertisment -