Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita CiamisTW II FKTMSI Jabar-Banten ke XVII Digelar di Unigal Ciamis

TW II FKTMSI Jabar-Banten ke XVII Digelar di Unigal Ciamis

Kegiatan Temu Warga II FKTMSI Wilayah VI Jawa Barat dan Banten ke XVII, dilaksanakan di kampus Universitas Galuh. Fhoto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kegiatan Temu Warga II, Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil (TW II FKTMSI), Wilayah VI Jawa Barat dan Banten ke XVII, dilaksanakan di kampus Universitas Galuh Ciamis, mulai dari Jum`at-Minggu, 27-29 Oktober 2017.

Ketua Pelaksana Acara, Wendy Dwirul Asikin, ketika ditemui HR Online, Jum`at (27/10/2017), menyebutkan rundown acara TW II ke XVII Wilayah Jabar-Banten. Diantaranya, kegiatan Seminar Nasional, Launching 100 Jurnal, Karya Wisata Ilmiah Break Water Pangandaran, Silaturahmi Barudak Sipil (Silabus), Lomba Auto Cad, Fun Games dan Pertandingan Futsal.

Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Fakultas Teknik Universitas Galuh (FT Unigal), Abdul Azis Rahmat Putra, saat ditemui HR Online, Jum`at (27/10/2017), menuturkan, kegiatan TW II tersebut diikuti sekitar 700 orang mahasiswa Teknik Sipil dari 41 perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Pada kesempatan itu, Aziz mengajak seluruh mahasiswa teknik sipil yang hadir untuk unjuk diri dan berpartisipasi dalam program pembangunan, demi kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara.

Ketua Program Studi Teknik Sipil FT Unigal, Yanti Defiana, MT, ketika ditemui HR Online, Jum`at (27/10/2017), menyampaikan ucapan selamat datang kepada mahasiwa teknik sipil se Jabar-Banten di kampus ungu Universitas Galuh.

Yanti berharap, kegiatan TW II FKTMSI ke XVII Wilayah Jabar-Banten menjadi pengalaman berharga dan manfaat yang nyata bagi peserta, khususnya bagi mahasiswa Teknik Sipil Universitas Galuh.

“Melalui kegiatan ini, mahasiswa bisa berbagi (sharing) pengalaman dan keilmuan,” katanya.

Rektor Universitas Galuh, Dr. H. Yat Rospia Brata, M.Si, mengapresiasi kegiatan silaturahmi atau temu warga II ke XVII yang dilaksanakan FKMTSI Wilayah VI Jabar-Banten di Universitas Galuh tersebut.  

Sementara itu, Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, dalam sambutannya, Jum`at (27/10/2017), mengajak mahasiswa teknik sipil untuk berperan dan terlibat langsung dalam program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -