Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita PangandaranWarga Pangandaran Temukan Jasad Maryati di Bawah Tebing Setinggi 15 Meter

Warga Pangandaran Temukan Jasad Maryati di Bawah Tebing Setinggi 15 Meter

Mayat seorang wanita bernama Maryati (55), warga Pasuruan, RT.002, RW.003, Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran,  ditemukan di pinggir Sungai Cimulih, Jum’at (06/10/2017). Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian Polsek Pangandaran, terkait penemuan mayat seorang wanita bernama Maryati (55), warga Pasuruan, RT.002, RW.003, Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, di pinggir Sungai Cimulih, Jum’at (06/10/2017), bahwa pada hari Rabu (04/10/2017), sekitar jam 17.30 WIB, korban pamit kepada suaminya untuk pergi ke warung.

Jarak dari warung ke rumahnya sekitar 1,5 kilometer. Namun, hingga lama berselang korban tak kunjung pulang. Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, maka suami korban memberitahukan hal itu kepada warga/tetangganya. Warga pun langsung melakukan pencarian selama 2 hari, akan tetapi korban belum juga bisa ditemukan. [Baca berita terkait; Geger, Warga Pangandaran Temukan Mayat di Pinggir Sungai Cimulih].

Kemudian, pada hari Jum’at (06/10/2017), sekira jam 13.00 WIB, korban akhirnya ditemukan oleh Juned dan Daslim, warga setempat, di pinggir Sungai Cimulih, tepatnya di bawah tebing setinggi 15 meter dalam keadaan telungkup.

Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suyadi, mengatakan, korban pun langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

“Untuk memastikan kematiannya, rencananya jasad korban akan diotopsi di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Hal tersebut merupakan prosedur penyelidikan pihak kepolisian,” jelasnya. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -