APDESI Pertanyakan Janji Bupati Pangandaran saat Kampanye

 

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pangandaran mempertanyakan janji kampanye Bupati Pangandaran terkait pemberian fasilitas kendaraan operasional bagi kepala desa. Selain itu, juga soal kenaikan anggaran alokasi dana desa dan program Pedoman, Percepatan, Pembangunan, Infrastruktur Perdesaan (P3IP)

Ketua APDESI Kabupaten Pangandaran, Anwar Hidayat, ketika ditemui HR Online, Rabu (01/11/2017), membenarkan, pihaknya mempertanyakan janji-janji Bupati Pangandaran semasa kampanye Pilkada.   

Anwar menuturkan, APDESI sudah berkonsultasi dan menanyakan langsung kepada Bupati Pangandaran terkait janji-janji tersebut. Menurut dia, Bupati Pangandaran akan merealisasikan janji kampanye tersebut di tahun anggaran 2018 mendatang.  

“Bupati berpesan agar semua pemerintah desa solid dan kompak mendukung kebijakan beliau. Termasuk juga pesan soal pentingnya transparansi dan ketertiban administrasi keuangan di desa,” katanya.

Untuk itu, kata Anwar, APDESI mengimbau kepada semua Kepala Desa mendukung kebijakan pemerintah daerah, dengan memperbaiki kinerja dan membangun kekompakan dalam segala hal.

“APDESI mengapresiasi kebijakan bupati, terutama mengenai hak-hak dasar masyarakat. Kedepan, akan kita agendakan pertemuan antara kepala desa dengan bupati. Kita akan kumpul dalam kontek silaturahmi dan pembinaan, agar seluruh kepala desa memahami cita-cita bupati soal kesejahteraan rakyat,” katanya. (Mad/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar