Di Ciamis, Penebang Pohon Ditemukan Tewas di Sungai

Endang Daud (48) warga Dusun Sukamaju Hilir, Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis saat ditemukan Kepolisian dan Tim SAR Kabupaten Ciamis di Sungai Cipalatuk. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang penebang pohon yang bernama Endang Daud (48) warga Dusun Sukamaju Hilir, Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis dikabarkan hilang saat melakukan penebangan di pinggir sungai.

Setelah dikabarkan hilang selama satu malam, Endang Daud berhasil ditemukan Kepolisian dan Tim SAR Kabupaten Ciamis dalam keadaan sudah tewas mengambang di Sungai Cipalatuk, Kamis (09/11/2017).

Menurut Kapolsek Cihaurbeuti, AKP Ipin Tasripin, sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh keluarganya yang diduga korban hanyut di sungai. Pasalnya, di pinggir sungai terdapat topi berikut potongan kayu.

“Kita langsung melakukan pencarian setelah mendapatkan laporan dari pihak keluarga,” katanya.

Korban yang diduga terpeleset di Sungai Cipalatuk, lanjut Ipin, langsung ditelusuri Kepolisian dan Tim SAR semalaman hingga pada akhirnya korban berhasil ditemukan pada pagi harinya dalam keadaan sudah tewas.

“Setelah ditemukan, korban langsung kami evakuasi dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga,” ungkapnya. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA