Dicari! Kakek Asal Citangkolo Ini Dikabarkan Hilang di Wilayah Banjar

Ngadiran (90), warga Dusun Citangkolo, RT 03 RW 01, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat yang dikabarkan hilang di wilayah Banjar. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang kakek berusia sekitar 90 tahun yang bernama Ngadiran warga Dusun Citangkolo, RT 03 RW 01, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat dikabarkan hilang di wilayah Kota Banjar sejak Selasa (07/11/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Syaeful Anam, cucu Ngadiran, mengatakan, awalnya sekitar waktu Dzuhur Ngadiran masih biasa melakukan aktifitas adzan di mushola dekat rumah. Namun, setelah sholat dan sekitar pukul 12.30 WIB ingin menemui cucunya di Banjar Kolot.

“Saat di jalan, kakek saya diantarkan oleh tetangga ke pertigaan Citangkolo untuk naik angkot 06 jurusan Langensari-Banjar. Nah setelah itu belum ada kabar hingga saat ini. Kami sekeluarga sangat khawatir,” katanya kepada HR Online, Rabu (08/11/2017)..

Adapun saat pergi, lanjut Saeful, Ngadiran menggunakan baju batik warna cream, memakai peci/kopiah. Secara fisik, ciri-cirinya berambut putih dan lurus, kulit sawo matang dan tinggi sekitar 160 centimeter. Selain itu, kondisi kesehatan Ngadiran itu masih sehat, meski sudah sedikit pikun karena sudah sepuh.

Meski Saeful bersama anggota keluarga sudah mencarinya, namun Ngadiran hingga saat ini tak kunjung ditemukan. Karena itu, ia berharap masyarakat yang melihat atau menemukannya bisa melaporkan melalui kontak person 089695485397 atas nama Saeful Anam.

“Kakek saya naik angkot ke arah Banjar , siapapun yang melihat atau menemukan orang dengan ciri-ciri tadi bisa langsung kontak ke saya,” pungkas Saeful.

Hingga berita ini diturunkan, keluarga Ngadiran sudah melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian setempat serta masyarakat lainnya melalui pesan singkat WhatsApp. Kendati demikian, hingga pagi ini belum juga ditemukan. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar