Dihantam Mobil Luxio, Pemotor Tewas Mengenaskan di Kertasari Ciamis

Rana Rosydin Fahmi (15), yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio nopol Z 6060, dilaporkan tewas dengan kondisi mengenaskan, di jalan raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di depan Salon Ayu, di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang pemotor yang diketahui bernama Rana Rosydin Fahmi (15), warga Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio nopol Z 6060, dilaporkan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak mobil Luxio dengan nopol F 1396 SV, di jalan raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di depan Salon Ayu, di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, tidak ada satupun warga yang berada di tempat kejadian mengetahui persis kronologi kecelakaan tersebut. Warga hanya mendengar benturan keras ketika mobil Luxio menghantam sepeda motor korban.

“Posisi saya memang tak jauh dari tempat kejadian. Tapi saya tidak tahu persis bagaimana awalnya terjadi kecelakaan. Hanya terdengar benturan keras dan langsung saya berlari ke tempat kejadian,” ujar Yayan, yang mengaku seorang Tukang Ojeg.

Sementara itu, sopir mobil Luxio, Rudianto (46), yang juga warga Jalan Pesanggrahan Cilacap, Jawa Tengah, mengungkapkan, kecelakaan maut tersebut berawal ketika mobil yang dikendarainya melaju dari arah Banjar menuju Ciamis. Saat melintas di tempat kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor korban melaju oleng dan kemudian terjatuh di depan mobilnya.

“Sepeda motor korban muncul dari belakang truk. Saat akan mendahului truk, sepeda motor itu oleng dan tiba-tiba terjatuh. Karena jarak pemotor yang terjatuh itu terlalu dekat dengan mobil saya, membuat sulit menghindar dari kecelakaan,” ujarnya.

Dari pantauan di lapangan, korban diketahui tewas di tempat kejadian setelah dihantam mobil Luxio. Korban tewas akibat pendarahan hebat di bagian kepalanya. Darah korban pun terlihat berceceran di aspal jalan. Sementara sepeda motor korban tampak mengalami rusak parah. Kasus kecelakaan ini pun kini sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Ciamis. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA