Dongkrak Suara PDI-P, BMI Ciamis Hidupkan “Mesin Organisasi”

Ketua DPC PDI Perjuangan, Oih Burhanudin, berfhoto bersama Pengurus DPC BMI Kabupaten Ciamis, usai pelantikan, Kamis (09/11/2017). Fhoto : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Menjelang Pilkada 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Ciamis kini menghidupkan mesin organisasi.

Organisasi sayap DPC PDI Perjuangan Ciamis ini memiliki peran untuk mendongkrak perolehan suara PDI Perjuangan pada perhelatan Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres.

Ketua DPC BMI Ciamis, Yogi Permadi, usai pelantikan pengurus DPC BMI Ciamis, Kamis (09/11/2017), menuturkan, pihaknya akan merealisasikan tugas dan amanat yang kini diemban.

Tugas pertamanya, kata Yogi, yaitu melakukan konsolidasi dan membentuk kepengurusan Banteng Muda Indonesia (BMI) di setiap kecamatan se Kabupaten Ciamis.  

Yogi menegaskan, konsolidasi dan pembentukan pengurus di tingkat kecamatan berkaitan dengan upaya memenangkan PDI Perjuangan dalam Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang.

“Kita berusaha menyasar generasi muda yang selama ini tidak tersentuh partai. Tujuannya membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan, untuk mendongkrak perolehan suara di Pilkada Ciamis,” katanya.

Pada kesempatan itu, Yogi menambahkan, merujuk pada hasil survei, PDI Perjuangan menjadi salah satu partai yang kini banyak diminati generasi milenial.

Informasi yang berhasil dihimpun, Pelantikan Pengurus DPC BMI Kabupaten Ciamis dihadiri juga oleh Pengurus DPC, DPD dan DPP PDI Perjuangan. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar