Duh, Mobil Pick Up Tabrak Angkot Jurusan Banjar-Manganti

Mobil angkot yang terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pick up di Jalan Pengairan di wilayah Lingkungan Bojongsari, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pengairan di wilayah Lingkungan Bojongsari, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar antara sebuah mobil pick up dengan angkot jurusan Banjar-Manganti sekita pukul 17.00 WIB, Minggu (05/11/2017).

Berdasarkan informasi, mobil pick up bernopol Z 8 683 WO dikemudikan Haryono yang merupakan warga Dusun Nambo, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. Sementara itu, supir angkot yang bernopol Z 1984 TF diketahui bernama Supriadi, warga Lingkungan Sukamanah RT 13 RW 17, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Patruman, Kota Banjar.

Menurut keterangan petugas Kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Banjar, Bripka Ade Supena, kejadian tersebut bermula saat kedua mobil tersebut datang dari arah yang sama, yakni dari Banjar menuju Langensari. Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi pick up menyalip angkot yang ada di depannya.

“Saat itu mobil angkot itu tiba-tiba oleng ke arah kanan. Di waktu yang sama, mobil pick up yang menyalip itu langsung hilang kendali hingga menambrak angkot berpenumpang 3 orang itu,” jelasnya kepada HR Online.

Akibat kejadian ini, lanjut Bripka Ade, mobil angkot dan pick up tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Beruntung dari kecelakaan ini kedua kendaraan tidak sampai terjun ke sungai.

“Supir pick up tidak apa-apa. Akan tetapi supir angkotnya langsung dilarikan ke RSUD Banjar untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya.

Kecelakaan lalu lintas ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjar. Sedangkan dua kendaraan tersebut dimanakan sebagai barang bukti. (Tsabit/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar