Gelar Reses, Ketua DPRD Minta Masyarakat Kawal Proses Pembangunan di Pangandaran

Ketua DPRD Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, saat menggelar reses di Desa Mangunjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pangandaran menggelar reses di sejumlah tempat. Waktu masa reses yang berlangsung selama 3 hari itu dimanfaatkan pimpinan maupun anggota DPRD menyerap informasi serta masukan dari masyarakat sebagai bahan evaluasi kinerja DPRD.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPRD Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, bahwa dalam resesnya ia menyampaikan program yang dilaksanakan pemerintah maupun yang akan dilaksanakan tahun berikutnya kepada masyarakat.

“Kita tampung aspirasi masyarakat sebagaimana usulannya untuk diperjuangkan oleh kami sebagai DPRD. Pada prinsipnya, saat ini kita fokus program pemerintah seperti bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan pariwisata,” jelas H. Iwan kepada HR Online saat reses di Desa Mangunjaya Kecamatan Mangunjaya, Jum’at (03/11/2017).

Dari 4 fokus garapan Pemkab Pangandaran saat ini, kata H. Iwan, perlu menjadi perhatian serius masyarakat untuk mengawalnya demi terwujudnya Pangandaran hebat sesuai visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati Pangandaran.

“Kita kawal bersama pembangunan di Pangandaran ini, apalagi saat ini Pangandaran sedang mempersiapkan sebagai daerah yang menjadi tujuan wisata dunia,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun, reses yang dilakukan Ketua DPRD Pangandaran akan berlangsung di 3 tempat, yakni di Desa Sukamaju dan Desa Jangraga Kecamatan Mangunjaya serta Desa Panyutran Kecamatan Padaherang. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA