Hadapi Porpemda 2017, Cabor Tenis Meja Ciamis Optimis Raih Juara

Pelatih sekaligus penanggungjawab Cabor Tenis Meja Kabupaten Ciamis, Dang Alan. Foto: Dian Sholeh/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja Kabupaten Ciamis optimis meraih juara pada even Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) yang akan digelar 27-30 November 2017 mendatang di Kabupaten Bandung.

Pelatih sekaligus penanggungjawab Cabor Tenis Meja Kabupaten Ciamis, Dang Alan, ketika ditemui Koran HR, Selasa (14/11/2017), mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah atlet tenis meja untuk menghadapi even Porpemda kali ini. 

Dang Alan menyebutkan, atlet atau petenis yang akan diterjunkan dalam even Porpemda kali ini diantaranya Dani, Anang Dodi, Nono Warsono, Jani, Putri, Fepi, dan Dedeh Hj. Yeyet. Pihaknya optimis, petenis binaannya memiliki kualitas yang tidak diragukan.

Kepada Koran HR, Dang Alan mengaku tim cabor tenis meja kali ini tidak akan diperkuat oleh Nuni. Meski Nuni pada even sebelumnya sudah berhasil menorehkan prestasi, dengan membawa mendali emas.

“Saat ini Nuni sedang mengandung. Meski begitu, saya optimis atlet yang lain bisa mewakili dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, Dang Alan mengungkapkan, pihaknya sudah sejak jauh hari melakukan pembinaan dan pelatihan bagi para atlet yang akan mengikuti Porpemda 2017. Dia berharap para atlet tenis meja bisa menunjukkan permainan terbaik.

Menurut Dang Alan, pada even Porpemda kali ini sedikitnya terdapat tujuh nomor pertandingan yang akan diikuti Ciamis, diantaranya kategori beregu pa/pi, singel pa/pi, double pa/pi, dan Mike double. (DSW/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar