Hari Pahlawan, Wartawan Bersama Polres dan Kodim 0613 Ciamis Gelar Bakti Sosial di TMP

PWI, IJTI bersama Polres dan Kodim 0613 Ciamis saat berfoto usai bakti sosial di Taman Makam Pahlawan Desa Imbanagara Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah awak media dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI), bersama Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis menggelar bakti sosial membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Imbanagara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Ketua PWI Ciamis, Banjar dan Pangandaran, Anjar Asmara, mengatakan bahwa, kegiatan tersebut sudah menjadi rutinan tiap tahun yang tiada lain untuk mensinergikan antara wartawan, Polisi dan TNI.

“Di TMP ini merupakan bentuk penghormatan kami terhadap jasa mereka yang telah memperjuangkan kemerdekaan NKRI. Terlebih mereka mengorbankan jiwa dan raga demi masa depan negara ini,” kata Anjar, Kamis (09/11/2017).

Kapolres Ciamis, Nugroho Arianto, menambahkan, kegiatan tersebut dijadikan motivasi dalam rangka menjalan kehidupan berbangsa dan bernegara. Maka, sinergitas antar manusia, institusi maupun antar elemen dapat menciptakan kehidupan yang aman serta kondusif.

“Ini bukan hanya sekedar simbolis saja, akan tetapi menjaga komunikasi paling penting agar tetap harmonis dalam menjalankan tugas masing-masing. Dengan ini, mudah-mudahan kita dapat menciptakan Ciamis yang kondusif,” tegasnya. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar