Hendak Menyebrang, Seorang Nenek di Pangandaran Tertabrak Motor Hingga Patah Tulang

Jumaesih saat berada di Ambulance Puskesmas Pangandaran setelah tertabrak motor di Jalan Raya Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Raya Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran antara pengendara sepeda motor yang menabrak seorang nenek asal Dusun Padasuka, RT 02 RW 18, Desa Wonoharjo, Rabu (08/11/2017). Akibat kejadian ini, nenek yang bernama Jumaesih terpaksa dilarikan ke Puskesmas Pangandaran.

Wawan, saksi mata, menuturkan, kejadian tersebut bermula saat Jumaesih bermaksud menyebrang jalan. Namun, saat itu tiba-tiba datang pengendara motor dari arah barat dengan kecepatan cukup tinggi.

“Mungkin karena cepat, pengendara tidak bisa mengendalikan motornya dan tabrakan tersebut tidak bisa dihindarkan,” ujar Wawan kepada HR Online.

Karena kejadian ini, lanjut, Wawan, Jumaesih langsung dievakuasi warga sekitar ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan perawatan medis, termasuk pengendara motor tersebut.

“Setelah diperiksa di Puskesmas, nenek Jumaesih dirujuk ke Rumah Sakit di Banyumas karena mengalami patah tulang kaki serta sobek di bagian dahi sebelah kiri,” imbuhnya.

Dikonfirmasi kejadian ini, Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, membenarkan kejadian tersebut di wilayah hukumnya. Sementara itu, Unit Lantas Polsek Pangandaran mengamankan barang bukti berupa motor yang menabrak Jumaesih. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar