HUT Korpri ke-46 di Pangandaran, Jeje Minta ASN Mandiri dan Profesional

Upacara HUT Korpri ke-46 di Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Pangandaran menggelar upacara HUT Korpri ke-46 di Alun-alun Parigi. Dipimpin langsung Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, perayaan tersebut bertajuk “46 tahun Korpri kerja bersama, setia sepanjang masa”.

Dalam sambutannya, Jeje menyampaikan, bahwa tema dalam kesempatan tersebut sudah sangat sesuai dengan jiwa aparatur sipil negara (ASN), yang mana harus lebih mandiri dan profesional. Ia mengharapkan adanya perubahan sikap dari pegawai untuk meningkatkan lebih baik pelayanannya kepada masyarakat.

“Korpri hadir dalam melayani dan memberikan fasilitas serta bantuan kepada masyarakat. Jangan terbalik, itu yang paling penting,” tegas Jeje, Rabu (29/11/2017).

Jeje menekankan, ada dua aspek yang perlu diperhatikan Korpri, yakni aspek publik service seperti pelayanan di Puskesmas, di Disdukcapil dan lainya yang harus betul-betul dilayani dengan baik.

Aspek kedua, kata Jeje, persoalan perizinan seperti dalam pembuatan Amdal, perizinan usaha jangan sampai dipersulit. Sebab, hal itu akan menghambat peningkatan indeks ekonomi Kabupaten Pangandaran.

Dari pantauan HR Online, Bupati Pangandaran menyerahkan piala kepada juara lomba Ronggeng Amen, lomba MC dan lomba pengucap Panca Prasetya Korpri dalam rangka HUT Korpri di lingkup Pemkab Pangandaran. 

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Pangandaran H. Iwan M Ridwan, Kejari Ciamis Sri Respatini, Sekretaris Daerah Pangandaran Mahmud dan  para Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar