Insiden Tronton Terperosok, Sopir Enggan Bahas Perbaikan Jalan Rusak

 

Truk tronton bermuatan gula rafinasi terperosok dan menyebabkan ruas jalan di jalur pengairan di wilayah Langensari rusak. Fhoto : Nanang Supendi/ HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sopir truk tronton bermuatan gula rafinasi enggan membahas soal perbaikan kerusakan jalan. Pasalnya, insiden terperosoknya tronton tersebut mengakibatkan ruas jalan pengairan di wilayah Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar itu rusak.

Dari hasil pantauan HR Online, Jum`at (10/11/2017), aspal di ruas jalan yang terlindas tronton bermuatan gula itu mengalami retak, patah dan amblas. Kerusakannya diperkirakan mencapai panjang 1,5 meter.  

“Ya itu kan akibat terlintas mobil, juga memang muatannya berat berisi 20 ton gula rafinasi. Soal perbaikannya, saya tidak tahu. Saya hanya kerja mengirim barang (gula rafinasi) kepada pemilik,” ucap Edi.

Edi justru menyarankan wartawan untuk menanyakan hal itu kepada H. Birin (SBR) sebagai pemilik gula rafinasi di Lakbok, Kabupaten Ciamis.

“Coba tanya langsung ke pemilik barang ini, mau bagaimana. Termasuk soal surat jalan dan surat DO nya, karena saya tidak memegangnya,” katanya. (Nanks/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA