Jelang Laga Persija-Persib di Solo, Polisi Amankan Stasiun Banjar

Sepuluh anggota Polresta Banjar gabungan dari Sabhara, Sat Narkoba, dan Intelkam melakukan pengamanan di stasiun Banjar menjelang laga klasik antara Persija Jakarta versus Persib Bandung dalam lanjutan GoJek Traveloka Liga 1. Foto : Suherman/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jelang laga klasik antara Persija Jakarta versus Persib Bandung dalam lanjutan GoJek Traveloka Liga 1, di Stadion Manahan, Solo Jumat (3/11/2017) sore nanti sekitar pukul 15. 00 WIB, jajaran kepolisian dari Resort Kota Banjar melakukan pengamanan di stasiun kereta api Banjar.

Dipimpin Kasat Narkoba, AKP Usep Supian, sebanyak sepuluh anggota Polresta Banjar gabungan dari Sabhara, Sat Narkoba, dan Intelkam, siap menyisir kereta yang datang dari arah Barat menuju ke timur.

Hal ini guna memeriksa suporter baik Viking julukan suporter Persib Bandung maupun The Jack Mania julukan suporter Persija Jakarta, yang menumpang kereta dari arah Jakarta maupun Bandung tujuan Solo.

“Pengamanan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya bentrokan antara dua suporter Jack mania dan Viking di stasiun kereta api kota Banjar, yang memungkinkan melintas di stasiun Banjar,” ujar Usep.

Usep menambahkan, bahwa kegiatan pengaman tersebut akan dilakukan sampai pertandingan usai. Pengamanan dilakukan demi menjaga Kamtibmas di wilayah Jawa Barat khususnya Kota Banjar. (Hermanto/R5/HR-Onliine)

KOMENTAR ANDA