Kasihan, Pria di Ciamis Ini Tewas Tersengat Listrik Saat di Sawah

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nasib nahas menimpa Ujang hasidin (25), warga  Dusun Karanganyar RT 17/03 Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis yang harus meregang nyawa akibat tersengat listrik, Selasa (31/10/2017).

Menurut sumber informasi yang dihimpun, jasad Ujang ditemukan oleh warga sudah terbujur kaku di pematang sawah. Di duga korban tewas akibat tersengat arus listrik yang mengalir di lokasi pematang sawah. 

“Tadi warga menemukan jasad korban  sekitar pukul 16.30 WIB dalam kondisi sudah tewas. Kemungkinan Ujang meninggal akibat tersengat listrik. Sebab, saat ditemukan warga melihat ada sebuah kabel listrik yang putus dan terjatuh ke pematang sawah di mana korban ditemukan,” terang Ato, warga sekitar, kepada HR Online.

Ato menambahkan, korban tewas saat akan mencangkul untuk membuat penyemaian benih padi. Tak disangka, saat korban menginjakan kakinya ke pematang sawah, ia langsung terkena setrum yang berasal dari sebuah kabel listrik yang di pasang oleh warga untuk penerangan ke lokasi perumahan warga lainnya.

“Akibat kejadian tersebut, keluarga korban kini mengalami shok. Sementara jasad korban saat ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan medis,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar