Kepalanya Pecah Terlindas Truk, Juru Parkir di Banjar Tewas Mengenaskan

Sadir (60) warga Lingkung Banjarkolot RT 4/RW 13, Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, dilaporkan tewas terlindas truck dengan luka parah di bagian kepala dan lehar, Kamis (30/11/2017) pagi tadi. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Mengenaskan! Sadir (60) warga Lingkungan Banjarkolot RT 4/RW 13, Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, dilaporkan tewas terlindas truck dengan kondisi kepala pecah dan leher penuh luka, Kamis (30/11/2017) pagi tadi. Peristiwa ini terjadi di jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Banjar, sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, kejadian ini bermula ketika korban tengah menuju pulang dengan menggunakan sepeda dari pekerjaannya sebagai juru parkir di Pasar Subuh Banjar. Tepat di TKP, sepeda korban terserempet truck bernopol Z 8042 YD bermuatan keramik yang dikemudikan Dayat (37) warga Randegan, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Tempat kejadian kecelakaan yang menewaskan Sadir, seorang juru parkir, yang tewas terlindas truk di jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Banjar, Kamis (30/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Foto: Hermanto/HR

“Mobilnya pelan dan satu arah dengan korban. Karena pada saat itu arus lalu lintas cukup padat, entah bagaimana tiba-tiba korban terjatuh. Mungkin diduga terserempet hingga korban terjatuh ke kolong truck lalu tergilas oleh ban truck,” ujar Neni salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, Dayat (37) sang sopir menuturkan, sebelum kejadian korban terlihat oleng saat mengayuh sepeda. Ia pun mengaku bahwa pada saat itu tidak mengetahui menyerempet korban. Menurutnya, ia akan membawa keramik dari toko besi Panca Logam Banjar ke Tasikmalaya.

“Sebelum saya salip, korban terlihat oleng saat mengayuh sepeda. Kemudian saya salip dan mungkin stang sepeda korban terserempet hingga terjatuh. Saat tadi mengemudikan truk, tidak terasa sudah menggilas orang,” tuturnya.

Kini Dayat dan kernetnya yang bernama Endin diamankan petugas laka lantas. Peristiwa kecelakaan ini pun langsung ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.  (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar