(Khusus Dewasa) Bukan Hanya Bibir, Ini Area Favorit Wanita untuk Dicium

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Bagian tubuh yang paling favorit untuk dicium oleh pasangan suami-istri adalah bibir. Pasalnya, mencium bibir membuat membuat romantis bahkan memicu gairah. Lantas bagian tubuh mana lagi atau area favorit wanita untuk dicium?

Menurut William Cane, seorang penulis buku ‘The Art of Kissing’ seperti dikutip dari berbagai sumber, bahwa selain bibir ternyata bagian leher lah yang menjadi alternatif kedua.  

Dari survei yang dilakukan William Cane, sekitar 96 persen mengaku sangat senang jika dicium di bagian leher. Namun berbanding terbalik dengan para pria yang cuma 10 persen saja suka lehernya dicium.

Selain bibir dan leher, bagian terlinga juga area favorit wanita untuk dicium. Alasannya, ada rasa geli namun juga membuat lebih bergairah. Pria yang menjaga kebersihan dan kerapihan dalam penampilannya juga sangat diinginkan oleh wanita. Terbukti, ada 53 persen wanita yang menyukai atau pria yang menciumnya tidak mempunyai brewok dan jenggot.

Bukan hanya penampilan di bagian wajah saja yang diinginkan wanita, namun kebersihan mulut juga. Wanita enggan berciuman jika pria pasangannya mempunyai mulut yang bau dan jorok, meski pasangannya mempunyai wajah yang ganteng.   

Saran untuk para pria, jika akan mencium istri Anda sebaiknya lakukan dengan pernuh kelembutan dan perasaan, karena wanita menyukai hal seperti itu. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA