(Khusus Dewasa) Ini yang Wanita Inginkan saat Berada di Atas Ranjang

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-Wanita pada umumnya sangat tertutup dalam urusan ketika berada di atas ranjang, entah itu karena gengsi, malu atau lain sebagainya. Sehingga pria pasangannya akan kesulitan untuk mengetahui apa yang diinginkannya. Makanya, kaum pria wajib tahu apa yang wanita inginkan saat berada di atas ranjang.

Memang untuk urusan bercinta saat berada di atas ranjang, tentu wanita Indonesia khususnya yang menganut budaya ketimuran akan lebih berhati-hati, tujuannya tidak lain yaotu untuk menghormati suami dan harga dirinya.

Meskipun menutup diri, namun Anda bisa memberikan keinginannya saat berada di atas ranjang. Apa saja?, berikut ini yang wanita inginkan saat berada di atas ranjang secara universal, seperti dikutip dari Cosmopolitan, beberapa waktu lalu.

# Hubungan intim yang aman

Wanita yang taat akan agama tentu sangat menjunjung tinggi apa yang dilarang oleh agamanya. Sebagai contoh, wanita suka akan berhubungan badan yang sehat, yaitu tidak melakukan hubungan intim lewat anal atau yang tak lazim. Suami yang selalu menjunjung tinggi nilai kebersihan dan kesehatan saat di atas ranjang bisa menjadi point positif bahwa dia menunjukkan pribadi yang bertanggung jawab.

# Orgasme

Umumnya pria menyukai hubungan intim yang ‘ekspres’. Padahal, kebanyakan wanita menginginkan kepuasan bukan hanya sebelah saja, melainkan wanita juga ingin sama-sama mendapatkan kepuasan. Selain itu, wanita ingin melihat ekspresi pasangannya saat mendapatkan rasa nikmat. Solusinya, coba siasati agar istri terlebih dulu yang meraih ‘puncak’.

# Komunikasi

Salah satu kendala dari pasangan suami-istri saat berada di atas ranjang atau akan ‘tempur’ yaitu tidak adanya komunikasi. Obrolan menjadi solusi untuk membuka diri istri Anda. Dengan komunikasi ini, dia akan mengutarakan apa yang diinginkannya, baik itu yang disukainya atau tidak.  

Bukan hanya sebelum melakukan ‘perang’ saja, akan tetapi bisa juga setelah bertempur. Anda jangan diam saja di atas ranjang. Buka dengan kalimat verbal berupa pujian. Karena dengan pujian, wanita merasa sangat dihargai. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA