Laka Lantas di Pangandaran, Seorang Guru PNS Tewas di Tempat

Korban laka lantas di depan rest area Cibenda, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran sekitar pukul 14.15 WIB. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kecelakan lalu lintas terjadi di depan rest area Cibenda, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran sekitar pukul 14.15 WIB yang menimpa Yarsih Wiyarsih (55) hingga tewas di tempat, Selasa (28/11/2017).

Diketahui, korban merupakan warga Dusun Purwasari, RT 003/RW 007, Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran yang juga merupakan guru PNS menggunakan sebuah motor matic bernopol Z 2318 UJ. Sedangkan penabrak diketahui bernama Yoyo yang merupakan Kepala UPTD Cijulang mengendarai sebuah mobil bernopol D 1369 DM.

Agus, salah satu saksi, mengatakan, kejadian tersebut berlangsung begitu cepat. Karena itu ia tidak mengetahui secara pasti penyebab laka maut tersebut. Akan tetapi, usai kejadian, korban langsung tewas di tempat lantaran motornya yang hancur parah.

“Pengendara mobil langsung dilarikan ke Puskesmas Cikembulan karena perlu mendapatkan penanganan medis. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Parigi,” singkatnya kepada HR Online.

Hingga berita ini diturunkan, kejadian ini masih ditangani pihak Kepolisian setempat dan masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar