Manfaatkan Waktu Senggang, Bupati Pangandaran Rajin Dialog dengan Warga

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, saat berbincang-bincang dengan warga saat di sebuah warung tidak jauh dari Kantor Bupati. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Di sela-sela kesibukan sebagai orang nomor satu di Pangandaran, Bupati Jeje Wiradinata selalu memanfaatkan waktu senggangnya untuk menemui masyarakat.

Saat di sebuah warung yang tidak jauh dari Kantor Pemda Pangandaran, Jeje didampingi ajudannya, Acim, tampak membeli sop buah. Sambil menunggu pesanannya jadi, Jeje menyempatkan berdialog dengan warga perihal pembangunan di Pangandaran.

“Saya selalu meluangkan waktu berbincang-bincang dengan warga, jika memang tidak sibuk. Saya selalu menanyakan tentang pembangunan di Pangandaran dan informasi dari masyarakat langsung,” kata Jeje kepada HR Online, Kamis (30/11/2017).

Masukan-masukan yang langsung diutarakan kepadanya, kata Jeje, merupakan hal yang positif bagi pemerintahannya, seperti pembangunan jalan yang baru dua bulan sudah rusak.

“Jika ada masukan yang sekiranya bisa langsung ditangani, saya langsung menghubungi dinas terkait untuk segera membenahinya. Informasi dari mereka harus segera ditindaklanjuti, apalagi soal pembangunan yang dinilai kurang maksimal,” imbuh Jeje.

Sebelumnya, Bupati Pangandaran mengeluarkan surat edaran berupa ketegasan kepada pemborong proyek yang nakal akan ditindak. Tak tanggung-tanggung, rekanan yang tidak patuh aturan tersebut akan dicoret. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA