Mobil Boks Tergelincir ke Selokan di Langkaplancar Pangandaran

Sebuah mobil boks tergelincir ke selokan di Dusun Mekarsari, Desa Jayasari, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran. Photo: Aceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil boks tergelincir ke selokan di Dusun Mekarsari, Desa Jayasari, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu 15/11/2017).

Hilman, saksi mata, mengatakan, mobil boks tergelincir setelah berpapasan dengan sebuah mobil sedan yang datang dari arah berlawanan. Jalan sempit menjadi pemicu kejadian itu, dan diduga kedua pengendara mobil tersebut tak ada yang mau mengalah.

“Saya sudah menduga hal itu akan terjadi, mengingat lebar badan jalan yang hanya 3,5 meter. Kepada para pengguna jalan, terutama yang melewati Jalan Cibatu-Ciwilis agar lebih berhati-hati dan lebih sabar. Jika ada mobil dari arah yang berlawanan lebih baik mundur cari jalan yang agak lebar,” ujarnya.

Menurut Hilman, seharusnya di jalan tersebut dipasang rambu-rambu atau tanda bahwa badan jalan ini berukuran 3,5 meter. Karena mungkin para pengguna jalan yang berasal dari jauh tidak tahu medan jalan di sini,” katanya. (Cenk/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA