Mutasi di Polresta Banjar, 1 Kapolsek Diganti

Serah terima jabatan Kapolsek Banjar, Kompol Endin Wahyudin, yang resmi diganti oleh Kompol Dadi Suhendar, di Aula Mapolres Banjar, Jum’at (10/11/2017). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kapolsek Banjar, Kompol Endin Wahyudin, resmi diganti oleh Kompol Dadi Suhendar, dalam acara serah terima jabatan di Aula Mapolres Banjar, Jum’at (10/11/2017) pagi tadi. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjar, AKBP Twedi ini pun sekaligus mengukuhkan Kasat Narkoba Polres Banjar, AKP Usep Supian. 

Kapolsek Banjar yang baru, Kompol Dadi Suhendar, sebelumnya bertugas di Direktorat Binmas Polda Jabar. Sedangkan Kapolsek Banjar yang lama, Kompol Endin Wahyudin akan bertugas di Polres Kuningan, Jawa Barat.

Sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan tanda pangkat dari pejabat lama untuk dikenakan kepada pejabat baru, dan dilakukan juga penandatangan pakta intergritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Kapolresta Banjar AKBP Twedi mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa di dalam organisasi, dan hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir anggota Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Polresta Banjar. Semoga di tempat yang baru dapat mencapai kesuksekaan dalam kedinasannya,” ujar Kapolres Banjar. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar