Pangandaran Kirimkan 302 Peserta Raimuna Jabar di Sumedang

Ratusan peserta Raimuna Jawa Barat saat berfoto bersama usai upacara pelepasan di Lapanga Parigi. Foto: Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ratusan peserta Raimuna Jawa Barat tahun 2017 asal Kabupaten Pangandaran mengikuti upacara pelepasan yang berlangsung di lapangan Parigi, Senin (06/11/2017).

Diketahui, Raimnuna tingkat Jawa Barat tahun 2017 ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kiara Payung Sumedang. Sementara peserta asal Kabupaten Pangandaran sebanyak 302 dari Putra dan Putri yang berasal dari tingkat SMA sederajat. Sementara itu, para peserta yang ikut dalam kegiatan tahunan ini diantar orang tua masing-masing hingga ke lokasi kegiatan.

Mahmud, salah satu orang tua siswa, mengatakan, dirinya sangat bangga lantaran anaknya dapat mengikuti kegiatan di tingkat provinsi. “Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi anak saya maupun teman-teman lainnya, terlebih usai kegiatan bisa mengamalkan ilmunya kepada masyarakat,” singkatnya.

Hal senada juga diungkapkan Rahma, salah satu peserta. Menurutnya, kegiatan Raimuna merupakan salah satu program pemerintah untuk mengasah berbagai pengetahuan, terutama di bidang kepramukaan.

“Semoga nanti kita bisa pulang dengan membawa prestasi yang memuaskan dan mohon do’a serta dukungannya dari masyarakat Pangandaran,” ujarnya.

Dari pantauan HR Online, kegiatan upacara pelepasan peserta Raimuna asal Pangandaran langsung dipimpin Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari. (Aceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA