Pelaku Perampokan di Banjarsari Ciamis Lakukan Perlawanan Saat Akan Ditangkap

Salah satu pelaku perampokan yang berinisial SG warga Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis yang melakukan perlawanan terhadap Polisi saat akan ditangkap. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Aksi pengejaran terhadap pelaku perampokan mobil dum truck yang dilakukan Kepolisian Sektor Banjarsari dinihari tadi ternyata mendapatkan perlawanan dua pelaku yang berinisial SG dan RH.

Seperti yang diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Banjarsari Aiptu Syakur kepada HR Online, bahwa pengejaran terhadap pelaku setelah mendapatkan pelaporan langsung dari pemilik kendaraan yang datang ke Mapolsek.  

Dalam aksi pengejaran hingga penangkapan,  kedua pelaku melakukan perlawanan yang saat itu masih memegang senjata soft gun.

“Pelaku melawan hingga tangan kami terluka akibat cakaran pelaku. Beruntung dalam perlawanan tersebut senjata pelaku bisa kami rampas hingga keduanya berhasil kami tangkap dan kini diamanakan di sel Polsek Banjarsari,” katanya.

Baca Juga: Dua Perampok Bersenjata di Banjarsari Ciamis Berhasil Ditangkap Polisi

Hal itu pun dibenarkan Kepala Desa Banjarsari Ropik Hikmayana, yang juga pemilik mobil dump truck yang dirampok SG dan RH. Saat dirinya bersama anggota Kepolisian ikut dalam pengejaran, ia melihat pelaku melawan terhadap Polisi saat akan ditangkap.

“Namun, dalam aksinya Polisi mampu melumpuhkan pelaku dengan tangan kosong,” terangnya. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA