Pembunuhan di Ciamis, Korban dan Pelaku Baru Berkenalan

Korban pembunuhan saat berada di kamar jenazah RSUD Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kasus pembunuhan warga Desa Mekarjaya Ciamis oleh pelaku yang diketahui berasal dari Karangkamulyan Ciamis di dalam sebuah mobil ternyata antara pelaku dan korban sebelumnya tidak saling kenal.

Ikin, tetangga korban, menuturkan, pertemuan keduanya tersebut berawal saat Ikin memperbaiki handphone ke pelaku. Saat selesai diperbaiki, pelaku langsung mengantarkan handphone miliknya ke rumah.

“Saat itu pelaku bilang kalau dirinya membutuhkan supir untuk menagih seseorang di Pangandaran. Karena mendengar ini, saya langsung memberikan informasi bahwa tetangga saya kebetulan akan mengirimkan barang ke Banjar,” katanya saat di RSUD Ciamis.

Setelah dipertemukan, Ikin memperkirakan keduanya berangkat ke Pangandaran pada siang hari, Kamis (23/11/2017), menggunakan mobil rental. Lantaran khawatir sejak siang hingga malam hari tidak ada kabar, sekitar pukul 20.00 WIB ikin menghubungi keduanya, namun tidak juga tersambung. Hal yang sama juga dilakukan istri korban.

“Istri korban juga dikontak apakah korban pulang atau belum. Namun, saat itu saya mendengar Agus (korban) sudah meninggal di RSUD Ciamis. Soal kejadian persisnya saya tidak tahu,” pungkasnya. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar