Pemilik Mobil Korban Perampokan di Langkaplancar Pangandaran Datangi Polsek Wanareja

Mobil Fortuner bernopol Z 1 UM milik H. Muhaimin saat akan diderek dari halaman masjid ke Polsek Wanareja. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Mendapatkan informasi mobilnya ditemukan di halaman Masjid Al-Hidayah, Desa Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, H. Muhaimin langsung bergerak cepat ke Polsek Wanareja bersama petugas dari Polsek Langkaplancar untuk melihat mobilnya.

Saat dimintai keterangan HR Online, Sukaman, anak H. Muhaimin, membenarkan ayahnya sudah pergi bersama Kanit Intelkam Polsek Langkaplancar Asep Mubarok ke Wanareja untuk mengetahui kondisi mobil yang sebelumnya dirampok.

“Saya atas nama keluarga sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah membantu melacak keberadaan mobil. Kami juga sangat berterima kasih kepada media yang turut membantu dalam mempublikasikan musibah ini hingga mobilnya bisa ketemu lagi,” kata Sukaman kepada HR Online, Rabu (15/11/2017).

Sukaman berharap, pelaku perampokan yang berjumlah lima orang dapat ditangkap dan dihukum seberat-beratnya. Selain itu, ia juga tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali di wilayahnya.

“Mari kita bersama-sama untuk mengintensifkan ronda malam demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya. (Aceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar