Penampilan Jesica dan Endrio Pukau Peserta Rakercabsus PDIP Banjar

Seni jaipong dance yang dibawakan Jesica (7) dan Endrio (9) mampu memukau peserta Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDIP Kota Banjar, di Aula Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Sabtu (4/11/2017). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebagai partai yang mencintai seni dan budaya, DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, menampilkan seni jaipong dance yang dibawakan dua anak berprestasi, yakni Jesica (7) dan Endrio (9).

Penampilan kedua anak ini mampu menyedot dan memakau perhatian hadirin yang hadir pada Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Kota Banjar yang digelar di Aula Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (4/11/2017).

“Duet jaipong dance yang dibawakan kedua anak ini memang sangat bagus, mereka memadukan antara musik jaipong dan dance dengan penuh percaya diri,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana kepad HR Online.

Ia pun mengatakan, bahwa kedua anak ini sudah beberapa kali mendulang prestasi, baik di tingkat Jawa Barat maupun nasional.

“Luar biasa, meski masih anak-anak namun mereka mampu berprestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional,” katanya.

Kagum akan potensi yang dimiliki kedua anak tersebut, Nana pun sangat mensuport. “Semoga kedepannya mereka dapat berprestasi yang lebih tinggi lagi, dan bisa menjadi menginspirasi teman-teman seusianya,” ucapnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

Endrio dan Jesica memang anak berbakat asli dari Kota Banjar. Khusus untuk Jesica, ia kini tengah sibuk shooting film di salah satu televisi nasional yang berjudul “Jodoh Wasiat Bapak”.

Di film tersebut, putri pasangan Sigit dan Sisca Muljanti berperan sebagai Alina alias hantu cilik. Jesica ini pun mampu beradu akting dengan artis papan atas Adlly Farius dalam film tersebut.

“Saya suport terus Jesica, bakat seni dia memang sudah terlihat sejak usia empat tahun,” ujar manager Jesica, Sisca Muljanti sekaligus ibu kandung Jesica. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar