Pencuri Uang Kotak Amal Masjid di Ciamis Ditangkap Warga

Anggota Kepolisian Polsek Ciamis saat membawa tersangka pencurian uang kotak amal masjid. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Kepolisian Polsek Ciamis berhasil mengamankan dua pelaku pencurian uang di kotak amal Masjid Al Mukaroman di Lingkungan Bolenglang, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Panit II Reskrim Polsek Ciamis, Aiptu Ahmad Abidin, mengatakan, diamankannya dua tersangka pencuri tersebut setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat pada Senin (27/11/2017) malam yang telah menangkap satu orang pencuri uang di kotak amal.

“Kami mendapatkan laporan dari masayrakat yang telah menangkap tangan terduga pencuri uang kotak amal. Kami langsung ke lokasi kejadian perkara dan ternyata benar warga telah menangkapnya,” katanya, Selasa (28/11/2017).

Ahmad menjelaskan, pelaku pencurian tersebut diketahui bernama Erwin, warga Karawang. Setelah mencecar sejumlah pertanyaan kepada pelaku, ternyata aksi pelaku tidak sendiri, melainkan bersama temannya yang bernama Saman.

“Berkat keterangan dari tersangka, kami langsung menuju kontrakan Saman dan menangkapnya,” pungkas Ahmad. (Her/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar