Pengalaman Berkesan Risna Jadi MC Kunjungan Presiden ke Ciamis

Risna Dwi Rahayu

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mendapat kesempatan sebagai master of ceremony (MC) pada acara kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Ciamis, beberapa waktu lalu, menjadi pengalaman berharga bagi Risna Dwi Rahayu, salah seorang tenaga pengajar di SDN 1 Jelat, Kecamatan Baregbeg.

“Ini pengalaman berharga yang tidak akan saya lupakan seumur hidup,” kata Risna, saat ditemui HR, usai mengajar di SDN 1 Jelat, beberapa waktu lalu.

Risna mengaku gugup dan merasa tidak percaya diri saat pertama kali diminta untuk menjadi pengatur acara kunjungan presiden. Namun perasaan itu dia tepis dengan menjadikan kesempatan tersebut sebagai tantangan dan sejarah perjalanan karirnya.

Menurut Risna, kemampuan menjadi MC dia peroleh setelah mengikuti serangkaian perlombaan MC mulai tingkat kecamatan hingga kabupaten yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis.

Dalam serangkaian perlombaan MC tersebut, Risna berhasil lolos menjadi juara. Sejak itulah, permintaan untuk menjadi MC pada acara-acara resmi selalu datang. Setiap kali ada waktu luang di luar kegiatan belajar mengajar, Risna pun memenuhi permintaan tersebut. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA