(Pilkada Banjar) Ade UU: Siap Bangun Kota Banjar Lebih Baik

Calon Wakil Gubernur Jabar dari Partai Golkar, Daniel Mutaqien Syafiuddin berfoto bersama Calon Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih, setelah acara sosialisasi dan konsolidasi, di Graha Banjar Idaman, Selasa (28/11/2017). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Calon Wali Kota Banjar dari Partai Golkar, Ade Uu Sukaesih, menyatakan siap untuk membangun Kota Banjar ke arah yang lebih baik lagi. Hal itu dikatakannya saat sosialisasi dan konsolidasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, di Graha Banjar Idaman, Selasa (28/11/2017).

“Sebagai kader Partai Golkar, saya siap untuk maju di pilkada tahun 2018 nanti. Selain itu, saya pun siap membangun Kota Banjar ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya dengan diiringi tepuk tangan para kader dan simpatisan Partai Golkar. 

Sosialisasi dan konsolidasi tersebut dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan partai Golkar Kota Banjar. Selain itu juga sesepuh Partai Golkar Banjar dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar, Daniel Mutaqien Syafiuddin. 

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Banjar, Dadang R Kalyubi dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam karir politiknya, ia sudah dibesarkan oleh Partai Golkar. Untuk itu, ia pun bertekad akan memenangkan Partai Golkar di pilkada 2018 nanti. 

“Partai Golkar akan selalu dengan rakyat. Untuk itu sebagai kader, saya pun bertekad memenangkan Partai Golkar pada pilkada tahun 2018 nanti, hidup Golkar….!!!,” teriaknya. 

Dukungan terhadap Ade UU juga datang dari simpatisan Partai Golkar. Riswan (50), salah satu simpatisan Partai Golkar mengatakan, ia bersama keluarganya akan selalu tetap mendukung Ade Uu Sukaesih menjadi Wali Kota Banjar.

Menurutnya, selama dalam kepemimpinannya, Kota Banjar semakin maju dalam berbagai bidang. 

Sabubukna aing mah ngadukung Bu Uu jeung Nana Suryana di pilkada engke. (Sampai hancur saya akan tetap mendukung Bu Uu dan Nana Suryana di pilkada nanti.red),” tandasnya.

Di pilkada nanti, Ade Uu yang juga Ketua DPD Partai Golkar Banjar akan berpasangan dengan Ketua DPC PDIP Banjar, Nana Suryana. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar