(Pilkada Ciamis) Kapolres Ajak Kawan AA Jaga Kondusifitas

Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto saat bersama Kawan AA di Rumah Kawan AA di Jalan Ir. H. Juanda Kabupaten Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto berkunjung ke Rumah Kawan AA yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda Kabupaten Ciamis, Rabu (08/11/2017). Dalam kunjungannya itu, Nugroho meminta agar para pendukung Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara menjaga kondusifitas menjelang Pilkada 2018.

“Tentunya kami dari Kepolisian tidak bisa berjalan sendirian, perlu adanya kerjasama dengan Kawan AA dan peran dari masyarakat demi  menjaga kondusifitas dan kelancaran jelang Pilkada 2018,” kata Nugroho.

Sementara itu, dalam kunjungan orang nomor satu di Polres Ciamis tersebut langsung disambut belasan Kawan AA yang langsung dipimpin KH. Didin. Dalam pemaparannya, Didin menyebutkan bahwa Anjar Asmara merupakan salah satu santri atau ikhwan Ponpes Sirnarasa Kecamatan Panjalu. Karena itu, AA sudah pastinya mendapatkan didikan untuk agamis, selalu mengamalkan Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI.

“Kita (Kawan AA, red) memiliki konsep kesetaraan. Artinya, kita mengedapankan untuk merangkul tanpa harus memukul, termasuk pihak yang bertentangan. Kita bercita-cita membangun Ciamis untuk lebih baik lagi,” ujarnya. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar