(Pilkada Ciamis) Najib; Yana Awali Karir Politik di BM PAN

 

Ketua DPW PAN Jawa Barat, Ahmad Najib Qodratullah berfhoto bersama Ketua DPW BM PAN Jawa Barat, Deni R Sagara. Fhoto : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jawa Barat, Ahmad Najib Qodratullah, menyebutkan bahwa Yana D Putra yang kini didaulat menjadi Calon Wakil Bupati Ciamis, mengawali karir politik dari organisasi Barisan Muda (BM) PAN.   

Hal itu disampaikan Najib saat memberikan sambutan pada kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 5 Barisan Muda PAN Jawa Barat, bertempat di Hotel Topas, Jalan Pasteur Bandung, Kamis (02/11/2017).

Menurut Najib, Yana merupakan sosok panutan yang patut dicontoh oleh kader BM PAN untuk berkarir di dunia politik. Pasalnya, Najib menegaskan, keberhasilan Yana di dunia politik diawali dari organisasi BM PAN.

Lebih jauh, Najib menjelaskan, BM PAN mempunyai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai penyeimbang di partai. BM PAN juga merupakan garda paling depan dalam menumbuhkan loyalitas dan mengamankan norma-norma kepartaian.  

Untuk itu, BM PAN harus berkomitmen, kosisten dan berpegang teguh pada tupoksinya sebagai “Balance Control” di partai. BM PAN juga mempunyai ciri khas, semangat, berani dan banyak teman.

Pada kesempatan itu, Najib berharap setiap DPD kabupaten/ kota untuk menegakkan BM PAN, memperluas serta membentuk jaringan DPC dan memperbanyak anggota. Hal itu dilakukan untuk membangun kekuatan menghadapi Pilkada/ Pilwalkot, Pilgub dan Pileg. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar