(Pilkada Ciamis) PDIP Targetkan Pasangan Iing-Oih Menang dengan Raup 70 % Suara

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanudin

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanudin, menargetkan pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin- Oih Burhanudin, bisa mendulang kemenangan dengan meraup 70 persen suara di Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang.

“Dari beberapa hasil survey yang dilakukan lembaga independent bahwa pasangan Iing Syam Arifin- Oih Burhanudin posisinya masih berada di atas atau sekitar 62 persen. Jadi, kalau kami menargetkan pasangan ini bisa menang dengan meraup 70 persen suara, tentunya sangat realistis. Dan dari hasil gambaran dan pemetaan kami pun target 70 persen suara sangat berpeluang untuk diwujudkan,” katanya, kepada awak media, usai menghadari acara Rakercabsus PDIP Ciamis, di GOR Ayu Ciamis, Sabtu (04/11/2017).

TB pun mengatakan, setelah digelar Rakercabus, seluruh struktur PDIP Ciamis serta organisasi sayap PDIP agar segera bergerak ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Iing Syam Arifin- Oih Burhanudin. “Dari unsur DPD PDIP Jawa Barat pun akan membantu dalam strategi pemenangan. Artinya, kami sangat serius untuk memenangkan pasangan Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin di Pilkada Ciamis,” tegasnya.

TB mengaku dirinya sudah mengintruksikan kepada seluruh struktur PDI Kabupaten Ciamis untuk bersungguh-sungguh memenangkan pasangan Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin. Dia pun mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada struktur pengurus PDIP yang tidak patuh terhadap intruksi partai.

“Yang saya sampaikan kepada struktur PDIP bukan himbauan lagi, tetapi sifatnya sudah perintah atau intruksi. Jadi, seluruh struktur partai harus patuh terhadap intruksi partai. Jangan ada yang istilahnya ulin-ulin cai (bermain air). Kalau ada struktur partai yang tidak patuh terhadap intruksi partai, maka sanksinya akan dipecat. Makanya jangan ada yang coba main-main,” tegasnya. (R2/HR-Online)

Berita Terkait

(Pilkada Ciamis) PDIP Gelar Rakercabsus, Pertegas Pengusungan Pasangan Iing- Oih

(Pilkada Ciamis) Pasangan Iing- Oih Berharap Diusung Oleh Koalisi 6 Parpol

KOMENTAR ANDA

Komentar