(Pilkada Ciamis) Puluhan Ribu Ikhwan Siap Sosialisasikan Anjar Asmara

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), saat menggelar pertemuan dengan ikhwan Pondok Pesantren (Ponpes) Sirnarasa, di Rumah Kawan AA, Jalan Ir. H. Djuanda, Kabupaten Ciamis. Photo: Istimewa.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Ciamis, Banjar, Pangandaran, menggelar pertemuan dengan ikhwan Pondok Pesantren (Ponpes) Sirnarasa, di Rumah Kawan AA, Jalan Ir. H. Djuanda, Kabupaten Ciamis, Rabu (15/11/2017).

“Ini merupakan pertemuan seperti biasa dilakukan. Sekarang ini pertemuan bersama ikhwan dari wilayah Ciamis Selatan, yakni dari Kecamatan Banjarsari, Pamarican, Banjaranyar, Purwadadi, Lakbok, Cidolog, dan Cimaragas,” terang AA, usai melakukan pertemuan.

Untuk mensosialisasikan visi dan misinya, AA mengaku kalau dirinya punya strategi dalam upaya meraih simpati dan menjadi pemenang di hati warga Tatar Galuh ini.

Sementara itu, salah satu Ikhwan yang juga Pimpinan Madrosah Banjarsari, Ustad Rahmat, mengatakan, AA merupakan murid dari Syekh Abdul Gaos Saefulloh Maslul R.A, Pimpinan Ponpes Suryalaya-Sirnarasa, Dusun Ciceuri, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis.

Dia juga menjelaskan, bahwa Mursyid Toriqot Qadariyah Naqsabandiyah (TQN) Ponpes Suryalaya-Sirnarasa ke-38 telah menetapkan AA agar maju di Pilkada Serentak 2018 Kabupaten Ciamis.

“Yang saat ini kumpul adalah Ikhwan TQN dari wilayah Selatan Kabupaten Ciamis. Ada puluhan ribu ikhwan di Ciamis yang siap mensosialisasikan AA, dan itu di luar Tim Pemenangan AA atau Kawan AA,” tandas Rahmat. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar