(Pilkada Ciamis) Warga Kawali dan Panjalu Ini Yakin Anjar Asmara Pemimpin Masa Depan

Rombongan warga dari Kecamatan Kawali dan Panjalu Ciamis saat berada di Rumah Kawan AA. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Rumah Kawan AA yang terletak di Jalan Ir. H. Djuanda Ciamis beberapa waktu lalu dikunjungi belasan orang asal Kecamatan Kawali dan Panjalu Kabupaten Ciamis. Diketahui kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (AA).

KH. Jajajng, salah satu tokoh dalam rombongan tersebut, menilai sosok AA merupakan pemuda yang memiliki jiwa pemberani di mana AA serius maju untuk menjadi Calon Bupati Ciamis. Selain itu, AA juga dipandang sudah pantas memimpin Ciamis ke depan.

“AA anak muda yang sudah sukses di berbagai hal. Sikap yang apa adanya tanpa dibuat-buat serta tegas sangat cocok untuk pemimpin Ciamis ke depannya,” kata ia.

Jajang menambahkan, rombongan yang terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak datang ke Rumah Kawan AA untuk mendiskusikan perkembangan AA dalam menuju Pilkada 2018 mendatang.

“Mudah-mudahan impian AA dalam berkompetisi di pesta demokrasi ini bisa tercapai, apalagi dukungan dari kita yang mayoritas orang Ciamis,” imbuhnya.

Diketahui, Rumah Kawan AA merupakan sekretariat dari kelompok pemenangan AA yang bernama Kawan AA. Tak hanya itu, Rumah Kawan AA juga diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin sekedar beristirahat maupun berdiskusi perihal Kabupaten Ciamis. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar