(Pilkada Jabar) Daniel Tancap Gas Temui Pengurus dan Simpatisan Golkar Banjar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar, Daniel Mutaqien Syafiuddin, saat menyampaikan orasi politik di hadapan ratusan kader dan simpatisan partai Golkar Kota Banjar, di Graha Banjar Idaman, Selasa (28/11/2017). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 dari Partai Golkar, Daniel Mutaqien Syafiuddin, langsung tancap gas menggelar sosialisasi dan konsolidasi dukungan. Langkah awal dimulai dengan menemui pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kota Banjar, Jawa Barat.

“Rencananya ke semua daerah, namun kini baru sampai lima kota maupun kabupaten,” ujarnya saat hadir di sosialisasi dan konsolidasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, di Graha Banjar Idaman, Selasa (28/11/2017). 

Dihadapan para ratusan simpatisan dan kader Golkar, dirinya memastikan kemenangan. Hal ini apabila semua tim solid bersama melakukan sosialiasi program di seluruh Jawa Barat. 

[ Berita Terkait : (Pilkada Banjar) Ade UU: Siap Bangun Kota Banjar Lebih Baik ]

Dalam orasi politik pendamping Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini menegaskan, bahwa jajaran pengurus Partai Golkar tetap solid di Jawa Barat, kendati ketua umumnya, Setya Novanto terjerat kasus korupsi. 

“Partai Golkar akan tetap solid, dan tidak terpengaruh dengan kondisi tersebut,” tegasnya. 

Ia pun meminta do’a restu kepada masyarakat Banjar khususnya simpatisan, kader, serta pengurus Partai Golkar untuk maju di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018 nanti. 

“Pada kesempatan ini, saya mohon jiyadah do’a dan restunya untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018 mendampingi Ridwan Kamil,” ucap putra Kang Yance ini kepada awak media. 

Daniel menjelaskan bahwa keputusan DPP Partai Golkar mengusung dirinya mendampingi Ridwan Kamil sudah melalui mekanisme internal partai. 

“Keputusan DPP Partai Golkar mengusung Rudwan Kamil dan saya sudah melalui mekanisme yang sah, dan saya pun yakin pilkada serentak tahun depan di wilayah Jawa Barat, juga dipastikan akan diraih sukses oleh Partai Golkar,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar