(Pilkada Kota Banjar) Kader PDIP Tak Dukung Rekomendasi Partai, Keluar Saja

Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat, TB Hasanudin saat diwawancara media setelah Rakercabsus DPC PDIP Kota Banjar, di Aula Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Sabtu (4/11/2017). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jawa Barat, TB Hasanudin menegaskan, bahwa jika ada kader PDIP yang tidak mendukung rekomendasi partai, lebih baik keluar saja dari partai.

“Jika ada kader yang tidak mendukung lebih baik keluar saja dari partai PDIP, dan saya sarankan jangan banyak bicara kalau tidak mendukung, toh misalkan keluar 10 orang, masih banyak kok yang lain,” tegasnya kepada awak media setelah Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kota Banjar, di Aula Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Sabtu (4/11/2017).

[ Berita Terkait : PDIP Banjar Gelar Rakercabsus Bahas Strategi Pemenangan Ade-Nana ]

Menurutnya, prediksi yang sudah pasti menang dalam Pilkada Kota Banjar yakni pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ade Uu Sukaesih (Golkar) dan Nana Suryana (PDIP).

“Prediksi saya pasangan Ade-Nana dalam Pilkada Kota Banjar nanti pasti menang,” katanya.

Selain Kota Banjar, TB Hasanudin juga memprediksikan kota dan kabupaten yang akan menang, diantaranya Ciamis, Kabupaten Bogor, Kuningan, Cirebon, dan Sumedang.

“Itu daerah yang saya prediksikan pasti menang koalisi Golkar-PDI P pada Pilkada serentak 2018 nanti,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA