(Pilkada Serentak) Golkar Ciamis: Tak Tunduk Fakta Politik, Hilang dari Peredaran!

Ketua DPD Golkar Kabupaten Ciamis, Slamet Triana

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD Golkar Kabupaten Ciamis, Slamet Triana, menegaskan, berdasarkan instruksi dari Plt Ketua Umum Partai Golkar, Idrus Marham, barang siapa yang tidak tunduk dan tidak mengikuti fakta politik saat ini, maka siap-siap hilang dari peredaran sebagai pengurus Partai Golkar.

“Saya menegaskan kita wajib menyukseskan dan bergerak mengamankan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat. Komitmen kita terhadap partai, komitmen kader tunduk terhadap keputusan partai. Yakin Pilgub ini akan dimenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien,” tegasnya, saat silaturahmi Cawagub Daniel Mutaqien bersama pengurus DPD Golkar Ciamis, Selasa (28/11/2017).

Pada kesempatan itu, Slamet Triana menyambut baik kunjungan silaturahmi Cawagub Daniel. Dengan begitu, Daniel bisa menyampaikan secara langsung terkait pemenangandi  Pilkada Jabar dengan pengurus, mulai dari tingkat desa hingga kabupaten.

“Karena sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP, maka untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Partai Golkar sudah ada, yaitu Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqin. Dengan demikian, mari kita rapatkan barisan untuk mendukung dan mensukseskannya,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Sekertaris DPD Partai Golkar Ciamis, Baim Setiawan, meminta pengurus dari mulai tingkat desa, kecamatan dan kabupaten taat terhadap keputusan DPP terkait Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Termasuk juga keputusan soal DPP terkait Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis.

Baim menegaskan, pihaknya juga akan melakukan tindakan tegas jika ada pengurus yang tidak menaati aturan dan keputusan partai terkait keputusan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis.

“Intinya, semua pengurus Partai Golkar harus taat dan patuh kepada keputusan DPP,” katanya. (Es/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar