Pukul Kaca Kena Urat Nadi, di Banjar Bapak Satu Anak Ini Meregang Nyawa

Jenazah Ian Hendrawan (35) warga Lingkungan Cimenyan, RT 3/8, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar saat di rumah duka. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ian Hendrawan (35) warga Lingkungan Cimenyan, RT 3/8, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat tewas diduga akibat urat nadinya putus terkena serpihan kaca, Senin (6/11/2017). Korban tewas di rumah sakit akibat banyak mengeluarkan darah.

Menurut keterangan Iwan (58), ayah korban, peristiwa ini bermula saat anaknya menagih hutang kepada temannya di wilayah jalan buntu, Lingkungan Jadimulya, Kecamatan Pataruman. Namun saat ditagih temannya tersebut belum bisa membayarnya, karena kesal sudah beberapa kali ditagih tidak mau membayar, lalu ia melampiaskan amarahnnya di rumah dan bertengkar dengan Hesti (34), istrinya. Lantaran emosi yang sudah tidak terbendung, tanpa pikir panjang, korban lalu memukul kaca jendela dengan tangan kanannya hingga pecah dan mengenai urat nadinya.

“Setelah memukul kaca, anak saya tersungkur hingga mengeluarkan banyak darah dari tangannya,” ujarnya.

Korban oleh warga kemudian dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan pertolongan. Lantaran banyak mengeluarkan darah, korban pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat di rumah sakit.

“Korban meninggal karena banyak mengeluar darah,” imbuh Iwan.

Kejadian ini dibenarkan oleh Maman (50), salah satu tetangganya. Menurutnya, sekitar pukul 19.00 WIB ia mendengar korban bertengkar dengan istrinya. Bahkan, istrinya sempat menjerit dan minta tolong.

“Sebelum memukul kaca jendela, saya melihat korban bersama istrinya cekcok adu mulut. Namun ketika saya masuk rumah, saya mendengar suara pecahan kaca. Dan saat saya keluar rumah, korban sudah tersungkur,” kata Maman.

Petugas dari Inafis Polres Banjar datang ke tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP. Hingga saat ini, Polisi masih menyelidiki dan belum diketahui penyebab pasti dari kematian korban.

“Kami melakukan olah TKP dan masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Jaya Sofyan. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar