Puluhan Calon PPS di Pamarican Ciamis Ikuti Tes Wawancara

Tahapan wawancara PPK Kecamatan Lakbok dalam perekrutan PPS di Aula Kantor BBUG Pamarican (kantor kecamatan sementara). Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 61 calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis mengikuti tes wawancara yang digelar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan KPUD Kabupaten Ciamis di Aula Kantor BBUG Pamarican (kantor kecamatan sementara), Senin (06/11/2017).

Ketua PPK Kecamatan Pamarican, Oong Ramdani, mengatakan, dalam tahapan tes wawancara tersebut para peserta secara langsung diberikan pertanyaan yang langsung dari KPUD Ciamis.

“Kita membutuhkan 42 orang petugas PPS untuk 14 desa yang ada di Pamarican, akan tetapi antusias masyarakat cukup luar biasa hingga pesertanya mencapai 61 orang,” kata Oong kepada HR Online.

Selain KPUD yang juga turut melakukan testing kepada para peserta, lanjutnya, para peserta juga nantinya akan bisa melihat secara langsung hasil tes tersebut melalui website resmi KPUD Ciamis.

“Para peserta yang lolos nanti bisa melihat langsung di website KPUD Ciamis pada 10 hingga 11 November mendatang,” pungkasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA