Segera Diresmikan, RSDK Ciamis Siap Layani Pasien

 

Ilustrasi. Fhoto : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Rumah Sakit Dadi Keluarga (RSDK) Ciamis yang berlokasi di Desa Petirhilir, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, akan segera diresmikan. Peresmian rencananya dilakukan pada hari Sabtu 04 November 2017 oleh Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin.

Direktur RSDK Ciamis, dr. Muhamad Ikbal, Rabu (01/11/2017), berharap RSDK bisa menjadi rujukan lembaga layanan kesehatan bagi masyarakat Ciamis dan wilayah Priangan Timur.

Menurut Ikbal, RSDK hadir di Kabupaten Ciamis untuk melengkapi lembaga layanan kesehatan yang terlebih dahulu ada.   

RSDK Ciamis, kata Ikbal, memberikan layanan rawat inap serta rawat jalan. RSDK juga didukung oleh keberadaan para dokter spesialis.  

Soal fasilitas, RSDK Ciamis memiliki fasilitas penunjang layanan, instalasi farmasi, laboratorium, instalasi bedah sentral, ruang persalinan, perinatologi dan high care unit (HCU).

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT. RSDK, Dhodhik M. Utomo, menuturkan bahwa saat ini RSDK Ciamis sudah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat (pasien). Dia berharap kehadiran RSDK menunjang kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar