Tabrakan di Pamarican Ciamis, Satu Pengendara Patah Tulang

Salah satu korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis yang tepatnya di depan Puskesmas Kertahayu. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis yang tepatnya di depan Puskesmas Kertahayu antara dua sepeda motor. Akibatnya, satu orang terluka parah dan dilarikan ke RSUD Banjar, Jum’at (10/11/2017).

Nia, saksi mata, mengatakan, kecelakaan tersebut berlangsung cukup cepat dan tidak sempat mendapatkan penanganan dari Kepolisian. Sementara itu, seorang pengendara yang bernama Irpan Herdiawan (18), warga Dusun Cisaar RT 04 RW 01, Desa Kertahayu mengalami patah tulang pada kaki bagian kanan hingga harus dilarikan ke RSUD Banjar.

“Sementara lawannya, hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke klinik setempat,” ujarnya kepada HR Online.

Hal senada juga diungkapkan Yadi, warga sekitar. Kecelakaan tersebut mengakibatkan salah satu korban harus dilarikan ke RSUD Banjar lantaran Puskesmas sudah tutup.

“Karena cukup parah, korban dilarikan ke RSUD Banjar. Kendaraan yang terlibat kecelakaan tidak begitu paham soalnya saya langsung ke mengevakuasi korban ke ambulance dari klinik,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga langsung mengamankan kedua kendaraan dan diberikan kepada masing masing keluarga. Sementara data korban satu lagi yang hanya terluka ringan warga sekitar mengaku tidak mengetahui identitasnya. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA