Tahun 2018, Pemkab Pangandaran Anggarkan Rp 20 Miliar untuk Pembangunan di Langkaplancar

Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran asal Langkaplancar, Heri, saat ditemui HR Online. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sudah sejak lama masyarakat Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran mendambakan pembangunan infrastruktur yang baik. Sejak Pangandaran menjadi kabupaten, masyarakat pun saat ini mulai merasakan pembangunan, seperti pembenahan jalan.

“Tahun 2017 dan 2018 kita fokuskan ke bidang infrastruktur. Di tahun 2018 nanti, saya pastikan seusai dengan yang sudah diprogramkan. Mudah-mudahan tahun 2018 nanti berjalan lancar,” kata Jeje Wiradinata kepada HR Online, Kamis (30/11/2017).

Ditemui terpisah, Ketua DPRD Pangandaran, H. Iwan M Ridwan, mengatakan, khsus Kecamatan Langkaplancar di tahun 2018 nanti sekitar Rp. 20 miliar anggaran yang diperuntukkan pembangunan infrastruktur.

Mengetahui rencana tersebut, anggota DPRD Pangandaran asal Langkaplancar, Heri, mengaku berterima kasih ke Pemkab Pangandaran yang telah memperhatikan Kecamatan Langkaplancar, khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya juga sangat berterima kasih ke DPRD yang mendukung anggaran ini untuk dikucurkan 2018 nanti. Dengan pembangunan infrastruktur nanti, khususnya jalan di Langkaplancar, secara tidak langsung roda perekonomian masyarakat semakin lancar,” ucapnya kepada HR Online. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar