Video Curahan Hati Siswi SMA di Ciamis Ini Lagi Viral

 

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Video curhatan yang diunggah salah seorang siswi SMA Negeri 1 Cihaurbeuti asal Desa Sukaraja, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mendadak menjadi perhatian di dunia maya.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, video curhatan siswi bernama Anisa (17) tersebut masuk dalam berita nasional tribunnews.com. Paska itu, jumlah orang yang melihat video tersebut mencapai 23.510 pasang mata. Video itu juga sudah dikomentari oleh sekitar 500 warganet.

Video yang diunggah lewat instagram @otuuun28 itu berisi curhatan Anisa yang kesal gara-gara salah seorang temannya yang pelit memberikan minuman kepada dirinya. Dengan logat Sunda, Anisa nyerocos menceritakan perilaku teman sekolahnya tersebut.   

Dalam video itu, Anisa yang terlihat masih mengenakan seragam sekolah merekam curhatan hatinya tersebut memakai kamera bergaya selfi. Video curahan itu dia beri judul “Curahan Hati Neng Otun ketika sahabat koret teu kawadahan nepika erek dibere selang”.

Video itu viral lantaran ekspresi wajah dan gaya bicara bahasa Sunda Anisa saat mencurahkan isi hatinya itu terlihat lucu. Banyak warganet dibuat terpingkal-pingkal saat menonton video tersebut. (Deni/R4/HR-Online)

Berikut ini Video @otuuuun28 berjudul “Curahan Hati Neng Otun ketika sahabat koret teu kawadahan nepika erek dibere selang”.

KOMENTAR ANDA