Wabup Ciamis Imbau Warga Cimaragas Jaga Kondusifitas Lingkungan!

 

Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin, saat mengikuti kegiatan jalan sehat bertajuk Jalan Sehat Silaturahmi Bersama Bupati Ciamis, yang digelar Komunitas Cimaragas Maju (KCM), Minggu (05/11/2017). Fhoto : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin, berpesan kepada masyarakat di wilayah Desa Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, untuk menjaga kondusifitas lingkungan dan tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang sifatnya mengadu domba.  

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin, saat mengikuti kegiatan jalan sehat bertajuk Jalan Sehat Silaturahmi Bersama Bupati Ciamis, yang digelar Komunitas Cimaragas Maju (KCM), Minggu (05/11/2017).

Oih juga meminta masyarakat di wilayah Cimaragas untuk bekerjasama, saling bahu-membahu dan tolong-menolong dalam menciptakan lingkungan yang aman, tentram, tertib dan nyaman.

Kepala Desa Cimaragas, Dede Amir, Minggu (05/11/2017), mengaku beryukur karena bisa bertemu muka secara langsung dengan pemimpin daerah untuk menyampaikan informasi mengenai kondisi Cimaragas.  

“Alhamdulillah, masyarakat dapat melihat dan bertemu langsung dengan pemimpin daerah. Mudah-mudahan acara seperti ini terus digelar untuk menjaga tali silaturahmi antara warga dengan pimpinan daerah,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, acara Jalan Sehat Silaturahmi Bersama Bupati Ciamis tersebut diikuti ribuan warga dari berbagai kalangan, termasuk unsur Muspika dan tokoh masyarakat Kecamatan Cimaragas juga turut hadir. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA