Wow…Terminal Bus Banjar Kini Bersih dan Rapi

Para petugas Terminal Bus Banjar sedang memasang pagar terminal. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ada yang lain dari terminal Bus Kota Banjar. Terlihat, terminal yang dulu kondisinya kotor dan semrawut, kini berubah menjadi bersih, rapi dan tertata, sehingga membuat nyaman calon penumpang.

Pantauan HR Online di lokasi, Sabtu (11/11/2017), terlihat mulai dari pintu masuk terminal hingga jalur angkutan umum, semuanya kini bersih. Selain itu, pagar-pagar pembatas angkutan umum pun ditata rapih dan dicat warna biru-putih. Bukan hanya itu, sekarang pun ada taman, sehingga membuat lingkungan terminal menjadi indah dan asri.

Salah satu calon penumpang, Rian (35) mengatakan, kondisi terminal Bus Banjar sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Menurutnya, kini terlihat sangat bersih, rapih, tertata, dan nyaman.

“Terminal Banjar berbeda dengan yang dulu, kini lebih bersih sehingga membuat para calon penumpang merasa nyaman,” ujarnya kepada HR Online, Sabtu (11/11/2017).

Sementara, Komandan Regu Pelaksana Terminal Bus Banjar, Cecep Purnaman Danu mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berusaha melakukan penataan, sehingga nantinya terminal tidak semrawut.

“Penataan ini merupakan sebagai bentuk untuk menciptakan kondisi terminal yang tertata rapih dan bersih, sehingga dalam hal ini membuat para calon penumpang maupun pengunjung terminal merasa nyaman,” katanya.

Terminal Bus Banjar ini merupakan salah satu titik penilaian Adipura, sehingga pihaknya terus berbenah dan melakukan kebersihan di areal terminal. “Untuk itu, kami selalu bersih-bersih di terminal dan menata, sehingga terminal terlihat cantik dan nyaman,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA