Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita Ciamis2 Hari Tak Pulang, Guru Cantik di Ciamis Ini Dinyatakan Hilang

2 Hari Tak Pulang, Guru Cantik di Ciamis Ini Dinyatakan Hilang

Guru SMP Plus Maarif, Ai Dewi Sentiane. Foto: Dokumentasi Keluarga

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Salah seorang tenaga pengajar, di SMP Plus Ma’arif Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Ai Dewi Sentiane, dikabarkan hilang sejak dua hari lalu. Hingga saat ini, wanita berumur 31 tahun itu belum diketahui keberadaannya.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, guru yang memiliki paras cantik ini merupakan warga kampung Cimerak, Desa Bojongnangka, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Dia menghilang dari rumahnya sejak Senin 11 Desember 2017 lalu.

“Memang benar anak saya sudah tak pulang ke rumah sejak 2 hari lalu. Terakhir bertemu saat dia mau berangkat kerja ke sekolah atau pada Senin pagi,” kata orang tua korban, Iis, saat dihubungi HR via telepon selulernya, Selasa (12/12/2017) malam.

Iis menuturkan, saat berangkat kerja ke sekolah, anaknya menggunakan sepeda motor Honda Beat nomor polisi Z 4703 MK dan memakai helm bercorak Doraemon. “Kami dari pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Kota Tasikmalaya dan Polsek Cihaurbeuti. Makanya, melalui media lokal ini, kami memohon bantuan untuk memberitakan hilangnya anak kami, agar secepatnya bisa ditemukan,”tuturnya.

Iis pun berharap kepada masyarakat Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis apabila menemukan anaknya agar segera melapor ke kantor polisi terdekat. Dia mengatakan bahwa anaknya diduga masih berada di sekitar wilayah Tasikmalaya atau Kabupaten Ciamis.

“Kabar terakhir, ada warga yang menginformasikan bahwa anak saya terlihat tengah berada di jalan Merdeka Tasikmalaya. Namun katanya tidak memakai motor. Hingga saat ini kami dari keluarga masih berusaha mencari. Kepada masyarakat apabila menemukan anak saya segera menghubungi nomor HP 082118899115/ 085223761883,”pungkasnya. (Tantan/R2/HR-Online)

- Advertisment -